Klinik Bersalin 24 Jam di Tanjungpinang

Bagi masyarakat Bintan, keberadaan klinik 24 jam merupakan kebutuhan yang perlu diperbanyak dan terus dikembangkan. Hal ini tidak terlepas dari aktivitas warga dan keberadaan penyakit yang tidak mengenal tempat dan waktu. Demikian juga dengan klinik bersalin. Seorang ibu yang akan melahirkan tentu sangat membutuhkan klinik bersalin yang buka 24 jam. Bahkan waktunya bisa Kapan saja seorang ibu yang hamil bisa melahirkan jika waktunya telah cukup. Bisa malam, bisa siang, maupun bisa pagi. Oleh sebab itu, klinik bersalin 24jam sangat diperlukan.

Di bintan, khususnya di kota Tanjungpinang, saat ini selain Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, RSUD Provinsi Kepri dan RS Angkatan Laut Tanjungpinang, sudah banyak klinik bersalin yang membuka kliniknya 24 jam. Di setiap kecamatan sudah tersedia. Salahsatunya klinik bersalin pamedan yang berlokasi di jalan Raja ali haji No.20 D atau tidak jauh dari daerah pamedan. Nomor telpnya: 0771-312698 dengan dokter yang berpraktik adalah dr.H. muhibah yubis, Sp.OG dan dr. Hj. Widya muhibah.
Klinik Bersalin 24 Jam di Tanjungpinang Klinik Bersalin 24 Jam di Tanjungpinang Reviewed by on 5:15:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.