J&T Bukit Bestari Tanjungpinang

Didalam dunia modern yang mengandalkan penggunaan aplikasi seperti saat ini, jual beli dan pembayaran apapun cukup menggunakan smartphone atau lebih dikenal dengan tinggal 'sentuh', sehingga belanja konvensional seperti bertatap muka langsung saat ini sudah mulai ditinggalkan. Oleh karena itu, bisnis pengantaran paket pun menjamur dimana-mana. Termasuk J&T express dengan slogannya gratis jemput ditempat.
Untuk wilayah Tanjungpinang, J&T kantor cabangnya ada di batu 9. Tepatnya di jalan D.I panjaitan Ruko Bintan Center no.7 atau tepat diseberangnya KFC Batu 9 Tanjungpinang dengan nomor telp. 0771-4440421 atau call center nasional 08001001188. Selain itu, bagi anda yang menuliskan alamat pengiriman paket diwilayah kecamatan Bukit bestari, meliputi area wilayah Tanjung unggat, tanjung ayun sakti, dompak, penyengat dan wilayah yang terdekatnya, biasanya akan di drop melalui kantor J&T bukit bestari yang beralamat di jalan Ir. Sutami suka berenang. Tidak jauh dari pom bensin suka berenang. Kalo dari swalayan Bintan 21, posisinya sebelah kiri sebelum pom bensin. Nomor telpnya: 0771316455. Buka hingga jam 8 malam.
J&T Bukit Bestari Tanjungpinang J&T Bukit Bestari Tanjungpinang Reviewed by on 6:17:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.