Waspadai Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Anda


Selama ini kita ketahui bahwasanya rokok telah menjadi suatu aktivitas yang sering dilakukan masyarakat Indonesia, baik perempuan maupun laki-laki telah mengkonsumsi rokok itu sendiri tanpa peduli bahwa resiko yang diterima sangat besar sebagai penyebab yang akan ditimbulkan oleh rokok itu sendiri. Jadi yang saya katakan,saya akan membahas tentang  bahaya rokok bagi kesehatan.
Adapun dampak yang akan ditimbulkan oleh rokok tersebut yaitu: Merokok dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, Merokok menjadi penyebab sakit jantung, Merokok menjadi penyebab sakit paru-paru, Merokok dapat menyebabkan kerusakan tulang dan gigi, merokok dapat mengganggu aliran darah, Merokok dapat meningkatkan resiko penyakit stroke, Merokok dapat menyebabkan seseorang kebutaan, Merokok menjadi penyebab penyakit mulut, wanita perokok kecendrungan susah memiliki keturunan, merokok dapat menjadi penyebab bayi lahir jadi cacat, pria perokok, waspadai bahaya merokok pada sistem reproduksi anda dan merokok dapat menjadi penyebab  radang sendi.

Selain itu, akibat merokok tersebut bisa sangat menimbulkan penyakit berupa kanker, yaitu kanker: 1.     Kanker kandung kemih, 2.     Kanker darah, 3.     Kanker usus, 4.     Kanker servik, 5.     Kanker esophagus, 6.     Kanker payudara, 7.     Kanker lidah, 8.     Kanker perut, 9.     Kanker liver, 10.  Kanker ginjal, 11.  Kanker bronkus dan 12.  Kanker tracheaDari artikel yang saya bahas ini, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian,Pesan yang dapat saya sampaikan kepada seluruh masyarakat terutama Indonesia, berhentilah merokok dari sekarang, mungkin bahaya rokok belum dirasakan oleh penikmat rokok saat mereka menikmatinya, tetapi ingatlah dampak rokok yang saya bahas diartikel ini. Saya pribadi tidak merokok. 

Sumber: Diolah dari berbagai sumber.

Penulis : Muhammad Asrof Irfan Liadi

Waspadai Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Anda Waspadai Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Anda Reviewed by on 8:11:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.