Isana Minimart Buka 24 Jam

Kebutuhan warga Tanjungpinang akan pemenuhan kebutuhan pokok kini tidak terbatas waktu. Hal inilah yang menjadi alasan mendasar mengapa penyedia jasa kebutuhan primer dan skunder seperti minimarket membaca peluang itu dengan membuka gerainya 24 jam. Artinya buka gerai secara non stop. Sebut saja, Isana Minimart di Spbu km.3.5 Tanjungpinang yang membuka toko siang malam tanpa henti. Tentu ini sangat didukung warga. Sebagai kota yang relatif maju, aktifitas manusia tentunya tidak dibatasi hanya pada siang hari saja. Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda. Jika pekerja yang beraktifitas dimalam hari, maka kebutuhan hariannya akan dilaksanakan dimalam hari juga.

Kondisi ini sudah menjadi sinyal bahwa Tanjungpinang siap menuju kota yang dinamis. Tidak terbatas pada ruang dan waktu. Meski, untuk penyedia kebutuhan medis terutama obat-obatan seperti kimia farma dan apotek 24jam telah memulainya sejak lama dengan membuka gerainya non stop 24 jam.
Selain isana minimart, di kawasan batu 9 ternyata juga ada beberapa mart sejenis yang membuka usahanya hingga 24 jam. Hal ini tentu sangat membantu masyarakat. Khususnya bagi kebutuhan yang sifatnya mendesak. Semoga kedepan SPBU penyedia BBM pun akan buka 24 jam. Terlebih jika jembatan batam-bintan telah dibangun, pasti kebutuhan akan semakin tidak berbatas pada waktu. Semoga!
Isana Minimart Buka 24 Jam Isana Minimart Buka 24 Jam Reviewed by on 11:08:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.