Rumah Tahfidz Al-Quran (RTQ) Kepulauan Riau

Bagi anda yang menginginkan anak atau anda sendiri untuk hafal al-quran atau mendalami bacaan ayat-ayat suci al-quran, saat ini telah hadir RTQ Kepulauan Riau yang memiliki program pendidikan berupa Tajwid, Tahsin dan Tahfidz dengan jadwal pendidikan waktu belajar setiap hari mulai jam 09.00 s/d 17.00 WIB dan santri bisa mengambil 3 hari belajar. Fasilitas pendidikan berupa ruang belajar dan buku Iqro' dan Al-quran disediakan. Biaya Pendidikan relatif sangat murah yakni Rp.50.000/per bulan dan bagi yang tidak mampu bisa infaq seikhlasnya. Oleh sebab itu, jangan ragu, RTQ Kepri buka setiap hari dengan moto/prinsip organisasi adalah 'Menghafal Al-quran itu mudah". Silahkan untuk mengunjungi alamat RTQ Kepri di jalan Raja haji fisabilillah km.8 atas, Gang Garuda II Nomor 45, Tanjungpinang. Nomor kontaknya : 0823-9038-1119. Semoga informasi ini bermanfaat.
Rumah Tahfidz Al-Quran (RTQ) Kepulauan Riau Rumah Tahfidz Al-Quran (RTQ) Kepulauan Riau Reviewed by on 3:59:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.