Bimbel di iCan Training Centre (ICTC) Tanjungpinang

Bagi anda yang akan mengikuti bimbingan belajar, seperti bimbel mata pelajaran matematika, IPS, bahasa indonesia, Sains/IPA dan PKN untuk siswa SD, juga untuk siswa SMP/SMA bimbel pelajaran matematika dan IPA maupun bimbel kelas khusus paket Ujian Nasional (UN) dengan jaminan lulus UN dan UASBN 100% juga kelas khusus untuk Pra sekolah, bimbel SD dan Bimbel SD anda dapat menghubungi iCan Training Center (ICTC) yang beralamat di Jalan Handjoyo Putro km.09 No.1 Perumahan Lembah Asri (Dekat Areca Water Park) Tanjungpinang, Telp/WA. 0812-6805-0951.
Selain itu, iCan bimbel juga menerima kursus bahasa inggris, kursus melukis, dan kelas dasar/kelas lanjutan untuk persiapan masuk SD. Berdasarkan tutorial dan testimony dari peserta bimbel, sebagian besar prestasinya meningkat setelah mengikuti bimbel.
Bimbel di iCan Training Centre (ICTC) Tanjungpinang Bimbel di iCan Training Centre (ICTC) Tanjungpinang Reviewed by on 3:49:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.