Google Turut Mencerdaskan Anak Bangsa

Era teknologi informasi yang sangat cepat seperti saat ini di akui atau tidak, sadar atau tidak sadar, peran internet memiliki porsi yang sangat besar. Internet yang notabene adalah perangkat kasar (infrastruktur) yang termasuk didalamnya nanti adalah paket internet dan paket wifi, dalam penggunaannya tentu membutuhkan software yang berguna untuk mengaksesnya. Software atau perangkat lunak itu diantaranya adalah bernama Google. Bahkan karena seringnya digunakan, orang-orang 'jaman now' sering menamakan Google dengan istilah Mbah Google.

Mbah diambil dari bahasa jawa yang diartikan sebagai orang tua, orang-orang yang memiliki pengalaman hidup dan serba tahu apapun karena pengalaman hidupnya yang sudah tua, Mbah boleh juga disebut dengan guru alias suhu. Ya, Google search menawarkan kemudahan berselancar dengan mesin pencarinya. mau cari apa saja ada. tinggal klik sebutkan apa yang mau kita cari, pasti bakalan muncul. sangat mudah dan gampang. Bahkan mau nyari jodoh pun bisa. tinggal klik kata jodoh di mesin pencari itu, nah keluar itu deh itu jodoh. eh, maksudnya mungkin artikel tentang jodoh: teknik-teknik agar segera dapat jodoh, atau apapun itu informasi yang terkait dengan jodoh, Mungkin ribuan artikel akan kita temukan, kita tinggal pilih mau baca yang mana.

Bagi orang awam, keberadaan mesin pencari google tentu sangat membantu. Tidak perlu repot-repot semua tinggal klik dan cari. Apalagi, saat ini informasi apapun dapat dengan mudah diakses. Bahkan, sang penulis Bloger pun semakin hari semakin bertambah. Artikel dan informasi setiap hari pun semakin bertambah dan berkembang.

Selain mesin pencari, Google ternyata juga menawarkan email, kemudahan untuk berkirim surat, gambar dan pesan-pesan lainnya. Belum lagi, akses Youtube dan HP andorid pun saat ini telah terkoneksi dengan Google. bahkan, tanpa akun gmail, anda tidak bisa menggunakan andorid. Sampai disini, rasanya Google telah membantu seluruh proses hidup kita. Sehingga tidak berlebihan jika kita sepakat bahwa Google turut mencerdaskan anak bangsa. Sepakat?
Google Turut Mencerdaskan Anak Bangsa Google Turut Mencerdaskan Anak Bangsa Reviewed by on 2:35:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.