Ubi Madu di Hypermart Tanjungpinang

Kuliner nusantara tidak pernah ada habisnya. Termasuk ubi madu atau kadang disebut juga ubi cilembu Jawa barat. Bagi anda yang tiba-tiba ingin makan ubi, tidak salah jika ubi madu di hypermart menjadi salah satu referensinya. Sembari akan nonton bioskop di TCC Mall Tanjungpinang, barangkali nongkrong sebentar di "cafenya" RTE & Bakery hypermart sambil makan ubi cilembu dan mungkin sambil minum kopi atau juss buah segar.
Ya, umbi cilembu yang banyak manfaat ini sudah masuk Bintan sebenarnya sudah cukup lama. Dulu sebelum ada di hypermart, beberapa penjual di kawasan batu 2 depan kantor pos dan kawasan km.5 tepatnya depan imigrasi Tanjungpinang juga ada. Tetapi saat ini mungkin cukup sulit dicari. Padahal, tidak dipungkiri, penggemar ubi madu ini lumayan banyak di Bintan ini. Hanya saja, mungkin pasokannya cukup sulit dan tidak selalu ada.

Harga ubi madu di hypermart untuk ubi siap santap/ di oven, sebesar Rp. 30.500 per Kg. Harga ini tentu sesuai mengingat kuliner ini memang bukan kuliner asli Kepri. Tapi, cukuplah untuk sekedar melepas kerinduan dan keinginan menyantap ubi cilembu. Anda tertarik??
Ubi Madu di Hypermart Tanjungpinang Ubi Madu di Hypermart Tanjungpinang Reviewed by on 8:38:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.