Pelayanan Kantor Pos Tanjungpinang dan Google Adsense

Pelayanan kantor pos Tanjungpinang berkenaan dengan pengiriman Google Adsense sepertinya perlu dievaluasi. Pasalnya, konfirmasi pengiriman Google Adsense yang sudah dikirim oleh pihak google sejak bulan Mei 2022, nyatanya baru tanggal 6 Agustus 2022 ini baru kami terima.

Artinya, butuh waktu sekitar 3 bulan untuk mengantarkan berkas atau surat Google adsense. Padahal, google adsense merupakan salah satu dokumen yang dibutuhkan cepat untuk verifikasi akun (adsense).

Bagi saya selaku pegiat media sosial, sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan keterlambatan pengiriman dokumen itu. Apalagi, saya sendiri juga disibukkan dengan aktifitas pekerjaan kantor yang cukup melelahkan.

Bahkan, saya sendiri sebenarnya juga sudah pesimis, meskipun alamat rumah saya berada di pusat kota Tanjungpinang, seharusnya sangat mudah ditemukan. Apalagi, alamat yang tertera di amplopnya juga sangat jelas menuliskan nama perumahan, bloknya dan jalannya.

Akan tetapi, ditengah ke "pesimisan" saya, rupanya di akun instagram Pos Tanjungpinang, nama saya sudah diumumkan sejak bulan Mei 2022. Maknanya, surat/ dokumen itu sejatinya sudah sampai di Kota Tanjungpinang sejak bulan Mei 2022 juga.

Tapi karena saya tidak berteman atau tidak memfollow Ig itu, ya saya tidak mengetahui informasi itu. 

Saya mendapatkan informasi justru dari teman kantor dan diinformasikannya pada awal agustus 2022. Akhirnya, ketika mengetahui itu, saya langsung menuju ke kantor Pos Tanjungpinang yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso No.47.

Sampai disana, ternyata orang yang bertanggungjawab mengirimkan Surat google Adsense sedang tidak ditempat, saya diminta untuk meninggalkan nomor HP dan saya diminta untuk standby di rumah saja.

Setelah menunggu sekitar 2 hari, bersyukur, Google adsense yang saya tunggu akhirnya tiba di rumah.

Terima kasih pak Pos, pelayanannya luar biasa terlambat sekali. Alamatnya sangat jelas, sangat lengkap, seharusnya tidak sampai memakan waktu 3 bulan untuk bisa sampai ke tangan penerimanya. Terlebih, diperumahan saya, ada satpam yang mereka sangat sigap akan membantu menunjukkan alamat jika ada paket untuk warga perumahan.
Pelayanan Kantor Pos Tanjungpinang dan Google Adsense Pelayanan Kantor Pos Tanjungpinang dan Google Adsense Reviewed by on 10:24:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.