Alfamart dan Indomaret Belum Ada di Tanjungpinang

Raksasa minimarket berjaringan seperti Alfamart dan Indomaret hingga saat ini belum ada di pulau Bintan (Tanjungpinang dan kabupaten Bintan). Belum adanya minimarket ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat yang berkunjung ke Bintan. Bagaimana tidak, kota selevel ibukota provinsi tetapi belum tersentuh oleh raksasa minimarket. Hal ini berbeda dengan kota Batam, sudah ratusan gerai berdiri di kota industri tersebut.
Menurut Anto, warga yang berdomisili di Tanjung Unggat justru senang jika Alfamart dan Indomaret buka di Bintan. "Saya dukung lah jika minimarket itu buka di pinang, toh saat ini warga Pinang dalam memenuhi kebutuhannya tidak mengenal waktu, 24 jam ada-ada saja kebutuhan warga. Nah, alfamart kan kebanyakan buka 24 jam " ungkap Anto.

Sebenarnya Tanjungpinang sudah bertransformasi menjadi kota modern. Banyak waralaba yang sudah membuka cabangnya di ibukota provinsi Kepri ini. Sebut saja KFC, FFC, Hypermart, matahari, ramayana dan masih banyak lagi yang lain. Bahkan raksasa pembuat roti didunia, Holand Bakery sudah membuka cabangnya dibeberapa sudut kota di Bintan. Baik di pusat keramaian maupun di pinggiran kota.
Belum lagi raksasa Apotik seperti Kimia Farma dan Apotik 24 jam juga sudah melebarkan sayapnya di Bintan.
Bahkan sejak 2017 yang lalu, bioskop Cinema XXI telah menancapkan kukunya di pulau Bintan tepatnya di Mall Tanjungpinang City Center (TCC). Alhasil, setiap akhir pekan, bioskop tersebut menjadi serbuan warga Bintan.
Lantas, sampai kapan kota ini tidak ada Alfamart dan indomaret? Atau biar saja seperti ini? Toh, sumatera barat juga hingga saat ini tidak ada minimarket itu. Semoga Walikota dan Bupati di Bintan ini tetap istiqamah dengan tetap memperhatikan ekonomi wong cilik. Semoga!

Sumber gambar: ciricara.com
Alfamart dan Indomaret Belum Ada di Tanjungpinang Alfamart dan Indomaret Belum Ada di Tanjungpinang Reviewed by on 2:25:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.