Turis Tiongkok Ramai Kunjungi Bintan


Menjelang dan Setelah Imlek Tahun 2018 ini Pulau Bintan khususnya Kota Tanjungpinang didatangi oleh ribuan turis yang sebagian besar berasal dari Tiongkok. Tercatat penerbangan Carter dari Tiongkok ke Tanjungpinang (PP) dengan pesawat Sriwijaya Air (SJ2086) sebanyak dua pesawat dan Pesawat Citilink mendarat langsung di bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang. Menurut kabar dari Batampos.co.id Senior Manager Charter Bussiness and Operational Citilink Indonesia, Teddy Rezariansyah menyatakan, sudah menjadi komitmen maskapai tempatnya bekerja untuk turut menunjang pembangunan pariwisata di Indonesia. Karena itu, kali ini Citilink tetap melanjutkan layanan carter pesawat dari Tiongkok ke Tanjungpinang sebagaimana tahun lalu.

“Ini bukan yang pertama penerbangan langsung dari Chongqing ke Tanjungpinang. Kami berharap nanti bisa jadi penerbangan reguler dan bukan carter lagi. Di Manado dan Bali sudah melakukan itu,” ungkap Teddy. Dari tinjauan pangsa pasar, sambung Teddy, antusiasi wisman Tiongkok ke Indonesia, Kepri khususnya, cukup tinggi. Utamanya wisata bahari yang kini menjadi primadona di sejumlah kabupaten di Kepri. Karena itu, Teddy merasa sudah sepatutnya bisa mulai dipertimbangkan penerbangan langsung internasional menjadi penerbangan reguler yang rutin.



Turis Tiongkok Ramai Kunjungi Bintan Turis Tiongkok Ramai Kunjungi Bintan Reviewed by on 10:47:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.