Apa Kabar Bintan?

Bagi anda yang pernah tinggal di pulau Bintan dan saat ini sedang berada di luar Bintan, blog sederhana ini berdedikasi untuk menambah kabar dari pulau Bintan. Paling tidak, blog ini ikut serta menyemarakkan banyak info tentang Bintan didunia maya.
Bukankah semakin banyak orang menulis tentang Bintan maka akan semakin meningkatkan kepopuleran akan Bintan itu sendiri? Ya, Tanggal 26 Februari 2018, kita sepakati sebagai awal tonggak dimulainya KabarBintan memulai kiprahnya memberi kabar tentang Bintan.

Sebuah pulau nan indah, damai dan sejahtera yang dihuni oleh masyarakat multi etnis dengan hidup rukun yang terdiri dari Wilayah daerah Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan selaku Daerah bundanya Provinsi Kepri. Karena dari Kabupaten Bintan lah dahulu Kabupaten Kepulauan Riau Provinsi Riau yang beribukota di Tanjungpinang, terlahir daerah otonomi baru mulai dari Kota Batam, Kabupaten Natuna, Kabupaten Karimun, kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas.
Apa kabar Bintan? Inshaallah ...dan tunggu kabar kabar Bintan selanjutnya.
Apa Kabar Bintan? Apa Kabar Bintan? Reviewed by on 9:48:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.