Mall TCC Tanjungpinang Kehadirannya Membantu Masyarakat

Sejak terbukanya/adanya Mall di Tanjungpinang ini membuat masyarakat tidak lagi pusing memikirkan tentang kemana ia berliburan dan tidak perlu juga pergi ke tempat yang jauh lokasinya, sebelum adanya Mall TCC ini warga Tanjungpinang ini biasanya berlibur saat akhir pekan ke pantai, kolam renang, gunung bintan dan tempat rekreasi lainnya, tetapi sejak ada mall TCC ini warga tanjungpinang mempunyai suasana dan tempat yang baru untuk berlibur/berbelanja. Menurut salah satu pengunjung Mall, Nurulita Ade Sufina, yang juga merupakan salah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Tanjungpinang, keberadaan Mall TCC cukup menghibur warga. Apalagi di TCC ini sering mengadakan acara yang membawa manfaat seperti senam lansia, lomba melukis, sampai ke perlombaan dibidang olahraga, setiap minggu acara didalam mall tersebut berbeda-beda jadi tidak akan membuat warga tanjungpinang yang berkunjung merasa bosan pergi berkali-kali ke mall tersebut.


Selain itu, hal lainnya yang membawa dampak positifnya adalah terbukanya lapangan pekerjaan apalagi pada saat awal terbukanya TCC dilantai 2 diperbolehkan membuka stand untuk menjual berbagai macam makanan dan minuman tetapi memakai jangka waktu 3-4 bulan dengan itu membuat orang bisa berjualan dan mendapatkan pendapatan. Tetapi ada juga yang sampai sekarang masih berjualan memakai stand di lantai 3 area permainan anak-anak didepannya menjual makanan dan minuman, sambil menemani anak-anak bermain, orangtua bisa duduk-duduk dan membeli makanan yang berbagai macam di stand tersebut.
Dan sekarang juga hadir bioskop memudahkan bagi anak-anak, dewasa dan juga orang tua untuk menonton film-film terbaru yang baru dipublikasikan, warga tanjungpinang tidak lagi kesusahan saat ingin menonton film-film terbaru dan tidak perlu lagi berangkat ke batam untuk pergi ke bioskop, lalu saat bulan-bulan penting contohnya saat bulan ramadhan TCC menyambutnya dengan suka cita suasananya serba islami, lalu diadakan buka bersama, ceramah dan lainnya bahkan ketika saat antri ingin membayar barang-barang yg dibeli di hypermart kita diberikan cemilan untuk membatalkan puasa saat bedug sudah berbunyi/waktunya sudah berbuka (adzan maghrib), itu menandakan mereka peduli terhadap sesama agama dan juga memberikan cemilan secara gratis untuk berbuka hal tersebut sangat bermanfaat dan bisa mendapatkan pahala, dan juga saat kita melakukan pembayaran sisa seratus perak/200 perak kembalian belanja ditanya kasir kepada kita apakah ingin beramal/bersedeqah dengan seratus/dua ratus perak tersebut, dengan itu membuat kita bersedekah dari hal yang kecil bisa memberikan manfaat yang sangat besar bagi orang yang membutuhkan. Itu saja info terpenting dan bermanfaat bagi warga tanjungpinang sejak kehadirannya Mall tanjung pinang city center.

Mall TCC Tanjungpinang Kehadirannya Membantu Masyarakat Mall TCC Tanjungpinang Kehadirannya Membantu Masyarakat Reviewed by on 2:50:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.