Pilwako Tanjungpinang 2018 Harus Mendamaikan

Tahun 2018 merupakan tahun politik, ungkapan ini benar adanya. Di pulau Bintan, satu-satunya daerah di Provinsi Kepri yang melaksanakan pemilihan kepala daerah atau pemilihan walikota (pilwako) tahun 2018 adalah hanya kota Tanjungpinang. Tentu pilwako ini harus saling mendamaikan. Bukan justru membuat masyarakat menjadi terpecah belah.Pilihan boleh beda, tetapi persaudaraan harus terus terjalin.

Meski Bibit perpecahan sepertinya mulai terlihat dibeberapa tempat. Modusnya secara umum hampir sama, yakni sekelompok orang menolak secara tak kasat mata, jika ada calon walikota akan kampanye ditempat tertentu. Tak kasat mata maksudnya secara diam-diam mencoba untuk mempengaruhi masyarakat untuk menolak kampanye itu. Memang, secara logika sah-sah saja namanya juga tim sukses. Tetapi harus dilakukan dengan baik. Tanpa fitnah, juga tanpa mahar. Toh, semua calon walikota dan wakil walikota adalah orang-orang yang sebelumnya pernah mengabdi untuk kota ini. Artinya, tidak ada satupun pasangan yang tidak bekerja untuk kemajuan kota ini.
Alhamdulillah, kedamaian Kota tanjungpinang akan terus terjaga. Pilwako berjalan dengan baik. Adapun calon walikota Tanjungpinang tahun 2018 adalah nomor urut 1: H. Syahrul berpasangan dengan ibu Rahma, nomor urut 2: H. Lis Darmansyah berpasangan dengan ibu dr. Maya. Tanggal 27 juni 2018; hari Rabu adalah hari pencoblosan. Jangan lupa gunakan hak pilih anda.
Pilwako Tanjungpinang 2018 Harus Mendamaikan Pilwako Tanjungpinang 2018 Harus Mendamaikan Reviewed by on 8:10:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.