Duka Palestina Duka Kita Semua

Momentum Bulan Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk kita meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT, diantaranya adalah memberikan infaq terbaik kita untuk Saudara kita di Palestina. Tanpa mengurangi rasa hormat kita kepada masyarakat yang akan membantu masyarakat disekitar tempat tinggal kita, mengingat masih banyak juga masyarakat Indonesia yang butuh bantuan kita, Masyarakat Palestina menjadi prioritas utama yang harus dibantu. Mengapa? karena Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia sangat dinantikan bantuannnya untuk masyarakat Palestina, Ibarat sebuah keluarga besar, Indonesia merupakan keluarga yang kaya akan alamnya, kaya akan sumberdayanya dan kehidupan di Indonesia aman, damai dan relatif masyarakatnya tidak dihadapkan kepada ancaman nyawa. Hal ini berbeda dengan kondisi saudara kita di Palestina. Sehingga wajar bila bantuan ke Palestina menjadi prioritas kita. Apalagi, kita memiliki hutang sejarah dengan Palestina.

Bangsa Palestina merupakan bangsa yang pertama memberikan dukungan moril mendukung kemerdekaan RI tahun 1945. Saat kita menyatakan kemerdekaan pada 17 Agustus 1945.  Palestina yang kala itu merupakan negara yang aman dan damai telah memberikan dukungannya atas kemerdekaan RI. Kita tahu, Israel baru berdiri menjadi negara pada 14 Mei 1948. Padahal, tidak banyak negara luar yang mengakui kemerdekaan RI saat itu. Apalagi, Indonesia yang notabenenya adalah negara jajahan Belanda dan berlanjut menjadi jajahan Jepang sedang mengalami masa sulit. Kondisi masyarakat Indonesia saat itu mungkin sama dengan kondisi rakyat Palestina saat ini. Jangankan untuk memilikirkan pekerjaan mencari uang, menjalani kehidupan sehari-hari pun sulit dan bahkan terancam nyawanya.

Untuk donasi, dapat disalurkan ke Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) wilayah Kepulauan Riau, Bank Syariah Mandiri (BSM), Kode Bank 451. Nomor Rekening: 7017-2342-04 (an. KNRP Kepri). Mohon setelah mentransfer untuk konfirmasi ke nomor HP: 0852-7227-6756. Duka palestina, duka kita semua...



Duka Palestina Duka Kita Semua Duka Palestina Duka Kita Semua Reviewed by on 9:15:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.