Harga Serba Rp.10 Ribu di Tanjungpinang

Masyarakat Pulau Bintan saat ini diberikan banyak pilihan jika akan berbelanja kebutuhan sehari-harinya. Selain ada Mall TCC yang memiliki tenant seperti Hypermart dan Matahari, kini dikawasan batu 10 tepatnya di samping SPBU batu 10 telah buka serba Rp.10.000. Nama swalayannya adalah serba Rp.10Ribu Sumber Rezeki. Sesuai dengan namanya, harga semua barang yang dijualnya pun seharga Rp.10 ribu. Jadi, jika anda hanya membawa uang Rp.10rb jangan ragu, barang disana memang dijual seharga itu, tidak kurang, tidak lebih. Bahkan justru anda tidak bisa belanja jika punya uang Rp.15 ribu,karena harga Rp.5 ribu tidak ada.

Barang-barang yang dijual pun beragam. Mulai dari makanan, barang elektronik, barang pecah belah hingga pakaian dalam pun ada. semua harganya Rp.10 ribu. Harga makanan/minuman tidak bisa di ecer. Sebagai contoh, misalnya minuman air minum dalam kemasan botol merk bestari ukuran 600ml jika di pasaran satu botolnya sekitar Rp.2 ribu, anda tidak bisa beli hanya Rp.2 ribu, disana anda akan mendapat 6 botol dan diharga Rp.10 ribu. Namanya juga serba Rp.10 ribu. semua barang dipaket menjadi Rp.10ribu.

Selain itu, barang elektronik seperti kabel data atau kabel charge HP juga diharga Rp.10 ribu. Lampu LED juga Rp.10 ribu, bahkan wiper mobil, mainan anak-anak, vas bunga cantik, raket untuk badminton, kunci-kunci untuk bengkel, cangkul-cangkul alat pertanian, gergaji, pisau daging pun dihargai hanya Rp.10 ribu.

Melihat harga yang serba Rp.10 ribu, banyak warga yang merasa terbantu. Khususnya bagi mereka yang memiliki keuangan terbatas. Hal ini wajar, hukum alamiah dari suatu teori ekonomi klasik, yakni masyarakat akan lebih memilih harga yang murah daripada yang mahal. Tetapi, untuk ukuran kualitas, tentu perlu ditinjau lebih mendalam. Karena ada teori ekonomi lainnya yakni: harga membawa kualitas. Tapi, anda berminat mengunjungi serba Rp.10 ribu?? silahkan berkunjung, buka pukul 08.00 wib pagi hingga pukul 22.00 wib. adapun operator dari swalayan tersebut adalah PT. Sumber Rezeki Laguna Serba Rp.10 Ribu,  yang beralamat di Jalan Adi Sucipto Km.10  Tanjungpinang.
Harga Serba Rp.10 Ribu di Tanjungpinang Harga Serba Rp.10 Ribu di Tanjungpinang Reviewed by on 4:56:00 PM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.