Bisnis Laundry Marak di Tanjungpinang

Usaha apa saja yang penting halal, demikian ungkapan semangat dari warga Pulau Bintan menyikapi kondisi perekonomian seperti saat ini. Salah satu usaha yang sedang berkembang di Pulau Bintan adalah usaha Laundry alias usaha cuci pakaian. Usaha ini terbilang sukses menjadi pilihan warga, karena dikala tingginya tingkat kesibukan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya, maka mencucikan pakaiannya di tempat Laundry menjadi pilihan. Tanpa repot-repot, bahkan saat ini tidak sedikit pihak laundry yang menerima penjemputan dan pengantaran kerumah masing-masing pelanggan. Dengan kata lain , pelayanan tidak berhenti disatu titik saja tetapi pelayanan yang maksimal dan berkelanjutan, atau one stop services. sungguh memanjakan para pelanggannya.

Salah satu raksasa bisnis laundry di provinsi Kepri dan pulau Bintan adalah Extra Qilo Laundry Kiloan. Lebih dari 100 outlet tersebar diseluruh pelosok. Di Batam, Tanjungpinang, Bintan dan bahkan di Provinsi Riau juga sudah membuka cabangnya. Diantaranya adalah Extra Qilo Laundry Outlet ke 100 yang berlokasi di Ruko No.7 Jalan Hang Lekir Batu 9, Tanjungpinang. Depan Perumahan mahkota Alam Raya dengan Nomor Telp. 0812-9824-3212. menerima jenis pakaian seperti wearpack, celana panjang, celana pendek, jeans, jaket, bedcover, boneka, gorden dan lain sebagainya. Harga perkilonya Rp.6 ribu. dengan masa pengambilan selama 3 hari.

Adapun beberapa perjanjian yang perlu diperhatikan bagi pelanggan laundry adalah sebagai berikut:

1. Kerusakan akibat bahan dasar pakaian menjadi tanggung jawab konsumen.
2. Hilangnya benda berharga yang tertinggal didalam pakaian menjadi tanggung jawab konsumen.
3. Jumlah pakaian yang dihitung pihak Laundry adalah yang benar
4. Pengaduan hanya bisa diterima 24 jam setelah cucian diambil
5. Barang cucian yang tidak diambil lebih dari 1 bulan bukan tanggung jawab pihak laundry
6. Jika ada kehilangan atau kerusakan akibat kelalaian pihak Laundry akan mengganti dengan maksimal 10 kali ongkos cuci.
Bisnis Laundry Marak di Tanjungpinang Bisnis Laundry Marak di Tanjungpinang Reviewed by on 10:19:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.