Ini Dia Tim Sepakbola Amatir di Kepri

Tidak dapat dipungkiri, sepakbola profesional biasanya  kadang diawali dari sepakbola amatiran. Hal ini karena untuk menuju profesional, tentu harus banyak persiapan dan kelengkapan yang harus dipenuhi. Contoh persyaratan yang harus dipenuhi sebuah klub profesional diantaranya adalah harus memiliki stadion tetap sebagai home base tim dan memiliki manajemen pengelolaan keuangan klub yang telah diakui oleh lembaga akreditasi. Untuk di Provinsi Kepri, Tim seperti PS Bintan dan Kepri Jaya 757 FC merupakan salah satu contoh tim profesional yang akan berlaga di Liga 3 Tahun 2018. Sehingga, tidak heran jika Stadion Utama Dompak dan Stadion Utama Busung akan digesa untuk menjadi Home Base dari kedua klub kebanggaan pulau Bintan tersebut.

Disamping itu, Pulau Bintan sesungguhnya memiliki banyak tim sepakbola, terutama tim sepakbola amatir yang juga sekaligus menjadi tempat Sekolah Sepak Bola (SSB) bagi generasi muda untuk mengembangkan minatnya dalam olahraga sepakbola, diantaranya adalah:

1. AK FC
2. Shark FC
3. PAJ FC
4. Jurnalis FC
5. Lang Buana FC
6. Gucci FC
7. Removesion FC
8. FBC
9. Persatuan Sepak Bola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTK)
10.  Bina Mitra FC
11. PSGK
12. Bintan Muda FC
13. Family FC
14. Polres Bintan FC
15. Porges FC
16. Pormas FC
17. Elang Laut FC
18. Mitra Singkep FC
19. Praja Wibawa FC
20. Porkamel FC
21. POMP FC
22. PAJ FC
23. IPKBS FC
24. Dares FC
25. Cobra Merah FC
26. BSC FC
27. Tembeling FC
28. AS Hitam FC
29. Indra Sakti FC
30. Sumber Karya FC
31. Madong FC
32. PSDS Gunung Kijang
33. Sekatap FC

Semoga sepakbola provinsi Kepri akan terus maju dan berjaya dilevel Nasional, sebagaimana tim-tim kebanggaan dari provinsi lain di luar Kepri.
Ini Dia Tim Sepakbola Amatir di Kepri Ini Dia Tim Sepakbola Amatir di Kepri Reviewed by on 9:26:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.