TIKI Tanjungpinang Pelayanannya Memuaskan

Persaingan jasa pengiriman alias ekspedisi saat ini terus mengalami peningkatan. Hal ini seiring dengan semakin maraknya budaya masyarakat yang memiliki pembelian barang melalui online (daring). Selain murah, mudah dan relatif gampang dalam proses pembeliannya, tak pelak, jasa pengiriman barang mau tidak mau akan bertumbuh subur.

Perusahaan Jasa pengiriman barang salah satunya adalah TIKI. Perusahaan yang mendapatkan penghargaan Superbrands sebagai pilihan masyarakat Indonesia tahun 2015 ini telah mengembangkan sayapnya di Tanjungpinang dan terbukti telah menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman yang diminati karena pelayanannya di Tanjungpinang. Berdiri dengan bendera PT. Tiki Dina Utama, beralamat di Pamedan Jl. Raja Ali Haji No,7 Tanjungpinang, Nomor Telp. 0771-21881 memiliki jenis pelayanan salah satu diantaranya adalah pengiriman cepat (hanya satu malam) atau ONS = Over Night Service. Pengiriman jenis ini merupakan salah satu komitmen perusahaan bahwa pengiriman barang termasuk surat dan berkas yang cepat sampai dan selamat diantar hingga tujuan saat ini tidak perlu menunggu berlama-lama.

Tanpa mengurangi rasa hormat pada penyedia jasa pengiriman yang lain, TIKI menjadi salah satu pilihan warga pulau Bintan untuk mengirimkan barang atau pilihan pengiriman barang disaat melakukan belanja online. Mempertahankan pelayanan yang baik merupakan Pekerjaan Rumah yang harus terus dilakukan. Lebih susah sih, tapi dengan budaya kerja yang baik, bukan tidak mungkin TIKI tetap dihati masyarakat Tanjungpinang.
TIKI Tanjungpinang Pelayanannya Memuaskan TIKI Tanjungpinang Pelayanannya Memuaskan Reviewed by on 10:16:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.