Sekilas Tentang Natuna


Natuna adalah salah satu kabupaten yang terletak dibagian utara. Kabupaten natuna mempunyai 12 Kecamatan, natuna juga tidak kalah dari tempat-tempat yang lain yang mempunyai tempat wisata. Natuna juga mempunyai berbagai tempat wisata seperti pulau senoa, pantai tanjung, pantai batu kasah, dan pantai sujung serta masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu per satu.

Para wisata datang ke natuna disambut dengan keindahan pantai yang ada dinatuna, pantai yang bersih dan masih belum ada tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab yang mengganggu laut sekitarnya. Natuna juga menyediakan berbagai kuliner seperti kernas,tabel mando dan bubur pedas yang tak kalah enak dengan wisata kuliner yang lain.

Natuna juga menjadi spot diving dan snorkeling yang bertepatan di pulau senoa, para pengunjung bisa menikmati indahnya bawah laut dipulau ini dan batu karang yang masih bagus. Udara di natuna juga masih segar dikala pagi karena disana belum terlalu padat dengan kendaraan dan pohon-pohon juga masih banyak.

Para wisata tidak akan pernah terlupakan hal-hal yang membuat mata kita disuguhkan dengan indahnya pantai dan bebatuan di sana. Kendaraan untuk sampai ke natuna bisa menggunakan pesawat dan kapal laut.

Foto: Iqbal Ma'arif (Komunitas fotografer Natuna)
Sekilas Tentang Natuna Sekilas Tentang Natuna Reviewed by on 4:11:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.