Jual Pupuk Kandang Giling Halus di Pulau Bintan


Penggunaan pupuk kandang saat ini sedang mengalami peningkatan permintaan. Hal ini dikarenakan, dengan adanya pandemi Covid-19 yang melanda sejak bulan Maret 2020 di Indonesia, pemerintah menghimbau masyarakat untuk beraktifitas dirumah saja. Akibatnya, banyak masyarakat yang mengisi aktifitas dirumahnya dengan melakukan aktifitas bercocok tanam.

Termasuk di Pulau Bintan. warga Bintan saat ini banyak yang membuat taman didepan rumahnya. Ada yang menanam keladi, ada yang menanam sayuran dalam pot, juga ada yang memanfaatkan pekarangan untuk ditanami tanaman Toga (tanaman obat keluarga).

Namun demikian, berkenaan dengan kebutuhan akan pupuk organik, maka Anris Farm telah menyediakan kebutuhan pupuk kandang yang bermanfaat untuk farm anda. Sangat cocok juga untuk pupuk di kebun anda.

Centra pupuk kandang giling halus fermentasi. Dapat menghubungi: Anris farm. Tanjungpinang (WA: 0811-771-8910 atau 0812-7071205), untuk area kijang dengan Nefriza (WA: 0812-8021-1777) dan untuk area Tanjung Uban dengan Ismail (WA: 0813-7202-2050). Harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Jual Pupuk Kandang Giling Halus di Pulau Bintan Jual Pupuk Kandang Giling Halus di Pulau Bintan Reviewed by on 11:34:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.