UKM Kesenian Poltekkes Tanjungpinang Mengikuti Gawai Seni Se Tanjungpinang


Mahasiswa/Mahasiswi poltekkes Tanjungpinang yang sebagian besar mempunyai bakat di Bidang Kesenian ini mempunyai UKM Kesenian yang bermacam bidang dan salah satu bidang Kesenian Teater juga sering melakukan aktivitas latihan yang diadakan di setiap ada event di kampus maupun perlombaan . Latihan dengan serunya bersuka ria, kekompakan yang tak pernah hilang ketika sedang Latihan , Hari Kamis tanggal 26 april 2018 Pada Jam 20.00 sampai selesai,Teater Poltekkes mengikuti “visualisasi” Gawai Seni Se-kota Tanjungpinang yang diadakan di Lapangan Pamedan Ahmad yani Tanjungpinang.

Sebelum , Menampilkan Visualisasi Mahasiswa/i melakukan Latihan Khusus Sebelum dilaksanakan perlombaan dengan Giat nya melatih Suara,kekompakan,Kelenturan Tubuh, Dan cara menyesusaikan gerakan tubuh dengan instrument yang sudah disesuaikan.

Adapun waktu Luang kami Membuat properti dengan Hari yang sudah kami Tentukan , ada yang sebagian Membuat properti Topeng Menyeramkan , Darah yang terbuat dari pewarna , Memotong bahan kain Perca , Mengikis Bambu. Kami membuat Properti dengan sepakat Mengambil Judul Puisi “SESAT” Karya: Lawen Dengan memberi konsep 3 orang pemuda tersesat dihamparan waktu karna tak ada lagi orang yang mau mendengar perkataan nya dan hilang semua masa depan yang sudah di usahakan ereka selama ini  , 3 orang pemuda ini sebelumnya pernah Menolong dan Membantu 2 orang sahabat nya yang pernah tersesat dan sekarang malah di khianati oleh 2 orang sahabatnya tersebut.

Dengan Kompaknya 8 orang mahasiswa ini terus berlatih , Kemenangan Masalah Belakang Tapi Kelancaran yang Kami cari sehingga Gruop Teater Politeknik Kesehatan Tanjungpinang Tetap kompak .


Penulis: Herlina
UKM Kesenian Poltekkes Tanjungpinang Mengikuti Gawai Seni Se Tanjungpinang UKM Kesenian Poltekkes Tanjungpinang Mengikuti Gawai Seni Se Tanjungpinang Reviewed by on 10:01:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.