Tanjungpinang-Batam Naik Pesawat Wings Air Nyaman Kok

Saat ini akses menuju Bintan sudah relatif sangat mudah. Penerbangan menuju Bandara RHF Tanjungpinang telah terbuka dari berbagai daerah. Sebut saja Jakarta, Pekanbaru,Padang, Batam, medan dan daerah yang lainnya. Tujuan kedaerah lain juga mudah dengan cara transit dari daerah tujuan, sebut saja mau ke surabaya, dapat ditempuh dari Tanjungpinang ke batam dulu barulah menuju ke surabaya.

Khusus untuk penerbangan dari Tanjungpinang (TNJ) ke Batam (BTH) pesawat yang digunakan menggunakan pesawat jenis baling-baling yakni Wings air atau lion group. Bagi anda yang belum pernah naik pesawat baling-baling pasti merasa takut. Kesannya pesawat jenis ini kecil dan kurang nyaman. Padahal anggapan ini salah. Pesawat wings bukan kategori pesawat kecil. Wings air menggunakan pesawat jenis ATR 72- 500 dan ATR 72-600. Dengan kapasitas tempat duduk lebih dari 70 seat. Artinya, kenyamanan akan ketersediaan jumlah tempat duduk memiliki jumlah yang memadai. Bandingkan dengan pesawat jenis lain dengan baling baling yang sama.
Untuk segi ketepatan waktu, wings air juga ontime. Mohon maaf lebih bagus ketimbang maskapai induknya. Penerbangan Tanjungpinang TNJ- Batam BTH ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit. Ini terasa sangat singkat jika kita selingi dengan aktifitas baca majalah yang disediakan maskapai. Hanya saja pesawat ini juga tidak menyediakan snack atau air minum. Tapi over all, wings air itu tepat waktu, nyaman dan bukan pesawat kecil. Apalagi kalo dibandingkan dengan mobil jenis avanza, lebih besaran pesawat wings air lah..

Tanjungpinang-Batam Naik Pesawat Wings Air Nyaman Kok Tanjungpinang-Batam Naik Pesawat Wings Air Nyaman Kok Reviewed by on 7:20:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.