Paleo Pinang Hadir di Pulau Bintan

Pilihan kuliner Tanjungpinang akan semakin semarak, Hal ini setelah Pinang Paleo sebagai salahsatu pusat penjualan oleh-oleh Tanjungpinang membuka tokonya di Kota Tanjungpinang. Sebagaimana dirilis oleh Tanjungpinangpos.id, Pusat oleh-oleh Tanjungpinang dengan tagline Oleh-oleh Tanjungpinang Kampong Kite ini menyajikan 6 varian rasa yaitu, durian, greentea, red velvet, cheese, hazelnut, dan black. Harganya terjangkau dari Rp.65.000,- sampai Rp.68.000,-. Pinang paleo ini terbuat dari bahan dasar cream cheese yang telah disesuaikan dengan cita rasa lidah lokal. Jadi, buat kamu yang belum nyoba gak usah kuatir soal rasa. Dijamin enak! Yan Prabudi selaku manajemen Pinang Paleo mengatakan bahwa, dilihat dari berkembangnya pariwisata di Kota Tanjungpinang maka Pinang Paleo adalah buah tangan yang wajib dibawa oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Seorang Bloger Tanjungpinang melalui blognya: puputyuhara.wordpress.com juga mengulas tentang Pinang Paleo ini. Dimana pada intinya bahwa Pinang Paleo ini siap melayani costumer dengan bermacam jenis cake (kue) khas Kota Tanjungpinang. Cake yang dijual di toko ini berbagai rasa dengan rasa yang lembut saat disantap. Sigit selaku marketing Pinang Paleo menjelaskan, berbagai macam cake yang disuguhkan dan dijual di Pinang Paleo ini antara lain cheese keju, green tea, hazel nut dan varian durian. ”Untuk cake spesial di sini adalah cheese keju dan cake durian. Cake yang lezat berbahan dasar cream cheese dengan perpaduan tepung dan telur serta kelembutan tiap gigitannya akan memberikan kenikmatan sempurna, yang membuat perbedaannya adalah dengan di open dan sistem uap serta bentuk kue yang bulat dan diberikan stempel bertuliskan Pinang Paleo. Kehadiran Pinang Paleo selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan jenis cake, juga untuk buah tangan yakni para wisatawan dan warga lokal yang hendak bepergian sebagai buah tangan ketika berkunjung ke rumah sanak saudara, keluar kota, ke rumah sakit dan lain-lain di Kota Tanjungpinang. Bahkan Pinang Paleo ini bukan hanya cake atau kue saja tetapi kita juga menghadirkan keripik atau kerupuk has kampong kite yang dibuat warga Tanjungpinang (UKM) adapun keripik diantaranya. Keripik gonggong, keripik bilis, keripik tempe dan lain-lain yang menjadi makanan khas Kota Tanjungpinang.Tidak ketinggalan Pinang paleo juga menjual aksesoris seperti, topi, kaus gelang dan lain-lain. 
Nah, tunggu apalagi, segera kunjungi toko Pinang Paleo yang berlokasi di Samping KFC Batu 9 Kota Tanjungpinang.


Paleo Pinang Hadir di Pulau Bintan Paleo Pinang Hadir di Pulau Bintan Reviewed by on 10:31:00 AM Rating: 5

No comments:

PERINGATAN: DILARANG KERAS MENGCOPY SETIAP ISI DAN KONTEN DARI BLOG INI TANPA MENCANTUMKAN SUMBER. SETIAP PERBUATAN MELAWAN HUKUM DAPAT DIPIDANA. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA. JANGAN LUPA PANTAU TERUS BLOG KABAR BINTAN NEWS!
Powered by Blogger.